HAPPY 4TH ANNIVERSARY MY BLOG

YEAYYYYYY!!!!!!!!!!!
Tidak terasa sudah 4 tahun lamanya saya menulis di blog saya sendiri, dari yang awalnya coba coba bikin blog karena tuntuan dari kampus, sampai akhirnya ngalay di blog dengan berbagai macam postingan supaya nggak sepi kaya di kuburan , hiiiiii seremmm. Akhirnya saya coba semua metode untuk menghidupkan blog saya ini,

Awaknya saya coba untuk memposting tentang tugas tugas mata kuliah saya yang bersifat e-learning, jadi mahasiswa diwajibkan mengirmkan tugas  tugasnya kepada dosen yang bersangkutan mellaui blog masing-masing kemudian dosen memberikan nilai. Tapi , lama kelamaa dosennya mungkin tidak kuasa menamoung puluhanribu mahasiswa dengan blog-blognya yang banyak banget itu, jadi beberapa dosen mata kuliah minta mahasiswanya untuk mengirimkan tugasnya di email pribadinya. Entah apa perbedaannya , padahal sama rumitnya juga dan sama banyaknya pula , tapi mungkin ini lebih nggak ngejelimet buat dibuka melalui private acoount nya..

Dan , karena hal itulah blog saya jadi tidak ada isinya, tugas udah nggak laku disini, karena pindah kelain hati, alias email, jadi saya berfikir untuk memuat tulisan - tulisan garing  yang nggak fenomeal, datar dan nggak ada rating nya, hahahha, (melas sendiri)..

Dimulai dari ngebahas hal - hal yang berbau sipil , sharing dari referensi-referensi orang , trus diposting lagi, agak-agak ngebosenin gitu deh karena nggak bisa nulis dengan kata-kata sendiri, tapi alhamdulllah dapet komen yang bagus dari sumber nya :) :) (ehm GR dikit).. namanya juga pemula, masih blum tau etika yang bagus sebagai penulis itu bagaimana...



Habis itu, coba buat posting puisi buatan sendiri, tapi masalahnya selesai habis bikin puisi BUATAN SENDIRI , kok perasaan kaya jijik banget gitu ya bacanya, maklum usia usia labil yah, (padal udah 20 tahun ) hahaha... Trus sempet bikin banyolan-banyolan kaya semacam lawak sekilas, tapi garing banget pula kalo dibaca, (faktor jomblo akut) ..,

Dan tau nggak sih, sebenernya main target saya itu adalah membuat postingan yang menginspirasi banyak pembaca supaya isi blog saya ini bermanfaat dan memberikan efek positif untuk pembaca nya, bukan hanya sekedar baca habis itu hilang, harus ada greget nya gituh :( -__________-
jadi pengenya tuh isi blog bukan hanya cuma buat ajang muntahin curahatn pribadi supaya si pembaca terkesan, PADAHAL NGGAK SAMA SEKALI!!!!!!! sedih nggak tuh?

yahhhhhh, namanya juga hidup ya, niatnya menginspirasi malah menyampah, sedih lagiiiiiiii...
sampe akhirnya 4 tahun bersama dengan blog ini saya akhirnya sampai pada GELAR SPEKTAKULER SEPANJANG HIDUP SAYA SEBAGAI MAHASISWA TEKNIK SIPIL. jreng jrenggggggggggggggg,,,,, YEAYYYYYYYYYYYYY saya sudah lulus S1 loh para penonton :)))))))))))) ALHAMDULILLAH YAH :) lebih dari sesuatu... bersamaan dengan 4 tahunnya saya kul
iah , maka bersamaan dengan ini pula saya merayakan 4 tahun blog saya ini , YEAYYYYYYY, sebeernya nggak tau pastinya kapan saya pertama kali punya blog, tapi kalo diliat - liat dari postingan pertama kali banget itu kira - kira pas bulan NOVEMBER 2011 , itu juga kalo nggak salah yah, yah liat aja di histrory nya Ra, susah amat !!!! oiya ya hahahahaha...

Dengan 4 tahun nya blog saya ini, saya ingin mengucapkan terimakasih yang sudah mau membaca blog sampah saya ini, terimaasih yang bisa dapat manfaatnya dan maaf bagi yang tidak mendapakan manfaat sama sekali, hehhee, saya yang tadinya alay banget sekarang bukannya ilang sih, tapi lebih sedikit alaynya, maklum kan menuju pendewasaan, kan udah S1 ceritanya :)..
minta kritik dan saran buat semuanya, minta doanya semoga bisa mngeinspirasi dikemudia hari, semoga nggak cuma bikin blog aja, tapi bisa buat bikin buku yang menginspirasi .AAMIIN. SEMUANYA BILANGIN AAMIIN YA. AAMIIN . :) MAKASIH BANYAK BUAT SEMUANYAAAAAAAA )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7