SETELAH 20 TAHUN , KEDEPANNYA MAU JADI APA?

Banyak mimpi yang udah kita susun dari masa muda, bahkan dari awalnya kita ga ngerti sama sekali arti kata mimpi, sampe yang bosen banget denger kata itu, so mulai kita bahas disini..

MASA TK
Umur 5 tahun itu umur yang masih lucu-lucunya banget banget buat pake baju seragam baru, ketemu temen baru , guru baru, sekolah baru dan suasana baru. Tapi, kalian sama nggak sih kaya gue yang pada waktu TK nya itu suka nangis dan nggak bisa ditinggal sama mamah kalian sedikitpun? Kalau gue jawab, Ya, gue pernah! Banget ! Gue TK di Tunas Bangsa Tangerang, tapi rumah gue di Tigaraksa, untuk  ukuran anak 5 tahun , segitu sih jauh ya, karena gue harus menempuh waktu selama kurang lebih 1 jam, biasaanya anak TK kan cari sekolahnya yang deket-deket rumah aja kan, ya tapi ini terjadi sama gue karena mamah dan papah kerja di tempat yang jauh dari rumah kita, akhirnya gue yang dikorbanin buat ikut sama mereka.
Pada suatu ketika, waktu pulang sudah tiba, dan hari itu tumben-tumbenan mamah belum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7