BERLARI

BERLARI

Aku menanti pergi berlari
Aku menanti datangnya pagi
Langit yang cerah dan rintikan hujan membuat aku kembali untuk berlari
Aku tidak khawatir dengan hujan asalkan aku masih tetap berlari
Aku masih mengejar dan terus mengejar
Aku tahu didepan akan ada badai dan kerikil
Tapi aku malu jika aku tidak bisa berlari
Aku takut jika lariku hanya menjauhi kesunyian
Aku harus berlari lebih kencang
Tapi aku tak mau berlari dengan sia sia
Aku harus punya tujuan
Yah….
Yang didepan sana
Aku berlari untuk yang di depan sana
Ia semakin cepat
Maka lariku semakin kencang
Aku berlari dengan segenap kekuranganku
Aku berlari dengan seluruh kebodohanku
Aku berlari dan terus berlari seperti manusia bingar
Tapi kenapa???
Hatiku malah lamban
Jiwaku malah rapuh
Rasanya aku ingin menghentikan lariku
Tapi aku takut
Aku sangat takut
Aku takut menangis
Aku takut akan jatuh ketika aku berlari
Aku bosan jika harus berlari dan pergi
Aku takut kehilangan Ia yang ada di depanku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7