STOP BULLYING ME (PART 3)

Pulang kuliah kan jam 4 sore, eitsss tapi gue nggak langsung pulang, gue juga nggak main kemana-mana, gue mah sok sibuk, gue ngajar privat tuh, tau RAIHAN ga? yang di SEGMEN SEBELUMNYA... lupa ya?
flashback..
dulu waktu gue pertama kali masuk kuliah, kira2 smester 2 , gue mulai cari kesibukan, gue milih ngajar sebagai alternatif utama, karena gue mikir ngajar itu, nggak ngabisin waktu, nambah ilmu pulaaa...murid pertama yang gue dapet dari lembaga privat itu ya si RAIHAN, iya RAIHAN, murid kelas 6 SD, dulu kalo gue ngajar alesannya gini, "Mbak, aku mules, sakit perut, aku mau ke WC dulu ya", gue dulu masih polos banget "iya dek , jangan lama -lama ya"..
5 menit.......
10 menit.....
20 menit.......
30 menit....
1 jam......
Mbaaakk,,, (manggil pembantunya)
Mbak udah selesei waktunnya , saya pulang ya.
"oh iya mbak, kata pembantunya..
Besokkanya , diulanginn lagi tuh,,
"RAIHAN :"Mbak, aku sakit perut , mau ke toilet yaa.
GUE :"oh iya dek,
PEMBANTUNYA :"RAIHAAANNN, kamu jangan boong lagi ya kaya kemaren, gurunya kasian nunggu sampe pulang.
waaaaaaaaaaaaaa, DIA BOHONGGGGGGGGGGG...
Besokannya gue kerjain tuh anak , 
RAIHAN: " Mbak aku mules, ke toielt ya"
GUE :" iya iya (5 menit kemudian gue matiin lampu akamr mandi dari luar) sambil bilang, Raihan diem di akamr mandi nya udah selesei? Belajar lagi yuk? MAUKAAAAANNNNNNNN..
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Itu 3 tahun yang lalu ya.......
:DDDDDDDDDDDDDDD
ini 3 tahun kedepan alias sekarang, RAIHAN udah gede loohhh , udah kelas 3 SMP,,,, makin tinggi makin dewasa, tapi KELAKUAN SAMMMMMMMMMMAAAA AJA,,,
cuma nggak parah parah amat...
tapi gue seneng enjoy aja, 
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekarang masalahnya bukan itu nih buat hari ini...
Pulang dari rumah Raihan kan habis MAGRIB,,, NAH gue kan puasa makan nih buat buka puasa,,,,
gue pengen banget tuh bankso, kebetulan depan kompleknya RAIHAN itu tukang makanan bejibun RAMEEEEEEEEEEEE BANGET,,,
gue pilih tuh yang BAKSO..
mampir lah gue ke tukang bakso,,sampe pas gue duduk, bang bakso satu ya,,,
makan disini mbak?" tanya abangnya
iya mas, kata gue........
tiba tiba dateng bapak-bapak penjual bakso juga yang agak tuaan, eh tua banget dehhh,  ;))))))))
bilang gini coba.....
"Mbak, Kok makan sendirian? Ngapain? Pacar mana pacar? EMANG ENAK KALO MAKAN NGGAK ADA YANG NGAJAK NGOBROL? MAU SAYA KENALIN SAMA ORANG JAWA? syaratnya cuma satu, BISA NANEM PADI......
GUE :"hemmmmmmmmmmmmmmmm " (nahan emosi)
iyalah mbak, kalo nggak nanem padi mau ngapain lagi? makanya kalo makan jangan sendiri, jadi mau JOMBLO dong mbak...
Tau nggak , KALIAN KIRA GUE LAHAP MAKAN BAKSONYA? GUE LAPERRRRRRRRRR BANGET, TAPI OMONGAN BAPAK TUA ITU UDAH BIKIN KENYANG DARI AWAL,,, itu hidangan buka puasa yang mengenyangkan dari biasannyaa..........
Udah terus gue ngapain lagi disitu, akhirnya gue makan NGGAK HABIS KAN,,,
OMONGAN ITU LOOOHH YANG BIKIN  "SAKITNYA TUH DISINIIIIIIIIIIIIIIII ("nunjuk dada").......
Urusan gue mau makan ama siapa kek, ya kalo gue jomblo kenapa? masalahnya apa? kan gue makan bukan minta, tapi bayar juga smaa kaya yang lain,,,,,masalahnya apaaaaaaaaaaaaaa??????????????
Slaah gue gitu makan sendirian?
Salah gue gitu kalo gue jomblo?
Hidup-hidup gueeeee, kenapa sekarang gue di BULLY sama tukang bakso yang baru gue kenal pas gue beli bakso doangggggggggggggggg...
selesei gue makan, nggak habiss kaaan,
gue tanya, pak semuanya berapa? 
Bapaknya dengan enak bilang 50 RIBU aja mbak...
trus gue cengo , ih pak beneran,,
tau nggak bapaknya bilang apa?
GINI MBAK RESIKO NYA MAKAN SENDIRI, LEBIH MAHAL, KALO BERDUA LEBIH MURAH, ADA YANG BAYARIN, YA PACAR YANG BAYARIN, MBAK TINGGAL BAYAR SUSAH AMAT, NGGAK SUSAH KAN BAYAR 50 RIBU AJA?
untung di sekitar gue nggak ada juranggg, gue masih selamet nahan emosi dan maluuuuuuuu gueeeeeeeee...
LAIN KALI KALO KESINI JANGAN SENDIRI YA MBAK, NGGAK ENAK DILIATNYA..
gue bukannya nggak mau bayar 50ribu, tapi duit gue di dompet TINGGAL 20RIBU, itu udah gue ancang -ancnag buat beli BENSIN MOTOR sama makan, bensin itu juga cuma seliter.
akhirnya bangnya kasian ama gue , YAUDAH 11RIBU AJA , BAKSO SAMA AIR TAWAR..

Selesei harini,,
makasih buat pengalaman nya hari ini,,, 
STOP BULLYING ME yaaaaaaaaaa
karena setiap orang punya PRINSIP ynag beda beda, 
JOMBLO ITU PRINSIP BUKAN NASIB
GEMUK ITU REJEKI BERLEBIH, BUKAN  KUTUKAN
CABI ITU ANUGERAH BUKAN COBAAN
JODOH ITU MILIK TUHAN, BUKAN ASAL NEMU DIJALAN, BUKAN BEKAS SIAPA, BUKAN SEHEBAT APA...
masih ada catatan amal baik yang akan ditulis oleh MALAIKAT, selain hal-hal diatas...
terimakasih untuk hari ini ......... :))))))))))0
tetap BERSYUKUR KARENA ALLAH SWT MENCIPTAKAN HATI YANG TAK PERNAH MENGELUH UNTUK MENERIMA SEGALA PENGALAMAN HIDUP..SEBAIK-BAIK HIDUP ADLAAH PENGALAMAN, SEBURUK-BURKNYA BULLYING ADALAH MOTIVASI UNTUK MELANGKAH KETINGKAT YANG LEBIH BAIK...KEEP SPIRIT AND SMILE ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7