STOP BULLYING ME (PART 2)

Part 1, gue udah jelasin kenapa gue di Bully..
Oke setelah kuliah dosen gue selesei sampe jam 11.30 ..
Pelajaran selesei, Sebelum nya dosen gue ngasih tugas , setiap kelompok terdiir dari 2 orang, dan lagi-lagi temen kelompok gue nggak masuk, percuma ini, nggak jadi 2, tetep 1, gue doang :( OKE gue anggep ini bukan BULLY, tapi nasib ...
Jam 12.00 suara adzan berkuamndang,,, gue solat bertiga sama temen gue, ceritanya gue lagi ngantri wudhu di kamar mandi, asik asik nunggu ,,eeeeeeeeeeeeeeeeeh temen di YOAN, IYA YOAN, TEMEN KOSTAN GUE, IYA TEMEN SEKOSTAN, (emang nyebelin dia)... nyerobot masuk kamar mandi tanpa rasa bersalah, gue sih nggak marah, ketawa ngakak malah, maklum dia nirip makhluk kecil yang langka, hampang masuk walaupun lewat lubang kecil sekalipun,   hheee , (canda :p...)
ah wudhu,,, pas gue mau masuk MUSHOLA, ada adek kelas gue yang nyapa gue sama  temen gue, (lupa gue dia nyapa apa)...hhee..tapi gue waktu itu jawab, "APA?',, eh itu ade kelas bilang "LAH, SIAPA YANG NANYA KAKAK?" hemmmmmmmmmmmm asemmmmmmmmmmmmmmmmmmmm...................... (sambil ketawa ngakak dia)...."PEDE BANGET LU KA , ORANG GUE NANYA KA YOAN" dalem hati gue (sialunnnnnnnnnnnnnnnnnnnn)...............
adek kelas gue yang lain liat dan langsung bilang "KA, jaga wibawa di depan adek kelas"..
Lah langsung mikir, gara - gara lu wibawa gue pada betebaran dimana-mana :((((((((
SEDIH gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee......

Akhirnya gue males dengerin mereka dan gue langsung ambil mukena buat solat, ehhhhhhhhh nggak berenti disitu, kita bertiga saling lempar-lemparan coba siapa yang mau jadi imam, Lah gue mah adil, gue ajak aja gambreng temen-temen gue, tapi gue heran si YOAN itu tuh, iya yoan, dia NGGAK PERNAH mau jadi imam, ngggak tau nggak jelas tu orang, gue ribut kan tuh di mushola, nah pas gue lagi ribut-ributnya sama si yoan gara -gara lempar lemparan siapa yang  jadi imam, eh temen gue yang satu nya si AYU, iya AYU, hemmmmmmmmm, tiba -tiba KOMAT, HUWWAAAA... gue teriak, curang loh curang, gue cape cape ribut, elu main KOMAT AJA, .. dia ketawa ngakak.. ALHASIL GUE IMAM SHOLAT NYA.....:(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7