STOP BULLYING ME (PART 1)

Hari ini hari TERDAHSYAT di awal minggu,.....
Hari yang penuh dengan rona BULLY ....
Pagi yang cerah diawali dengan laporan SKRIPSI yang niatnya mau di asistensiin ke Dosen Pembimbing, nggak taunya ketikan belom selesei bahkan baru setengah mateng banget, yaudah terpaksa di CANCEL... huft ...:((((
Oke ngampus pagi pagi sambil liat posisi mata enggan buat melek, gue paksa paksa , harus ngampus, perkuliahan dimuali pukul 09.00 pagi, (kalo nggak salah)..
Dosen mulai nunjuk tuh satu persatu mahasiswa buat presentasi, ditengah-tengah mahasiwa yang lagi presentasi, ada bahasan temen gue yang nyeletuk tentang BETON... wawwwwwwww... Dosen tiba tiba nanya ke semua mahasiswanya, sambil bilang "DISINI SIAPA YANG ASLAB?" ... ohhhhhhh wawwwwwwwwwww posisi gue lagi nggak konsen banget nih, ...lagi serius ngetik sisa semalem, gue bilang "ah, iya pak, ada apa pak?" tanya gue..
Bapaknya tanya, " iya kamu kan aslab, coba jelasin tentang karakteristik BETON apa aja?",...
hmmmm biasa ini mah kerjaan temen - temen gue NGEBULLY gue, "iya pak Era tuh era, aslab BETON",WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAWWW , gila yak kita sama-sama belajar pas kuliah, cuma gegara posisi gue lebih khusus aja kali ya, akhirnya gue kena SANTAPAN kalian, okey nggak papa, semoga nggak jadi bumerang,,, hhhee just kidding..
Ya gue jawab apa adanya, salah-salah dikit manusia lah, gue bukan DEWA SIWA, atau LIMA PANDAWA, gue sering salah, dan tujuan gue buat jadi aslab bukan karena gue ngerasa lebih bisa, tapi WAWASAN DAN ILMU PENGETAHUAN UNTUK MAU BELAJAR DAN BELAJAR LAGI ITU LEBIH PENTING, daripada lu duduk anteng di kampus, dengerin dosen ngomong , ngejelasin semua nya yang penting-penting dan lu cuma dengerin pas hari itu aja, habis itu lewatttttttt...
Naaahh dengan gue jadi aslab, gue bisa belajar lagi kan? nambah ilmu, nambah wawasan, nambah temen pulsa, karena nggak jarang ada orang yang bisa akrab per angkatan setiap tahunnya kalau bukan dari aslab, ya kan?
Iya lah, ambil positifnya aja...
Itu yang pengen banget gue kasih tau tentang kenapa sih gue mau jadi aslab, cuma mau gaya-gayaan aja atau suapaya eksis depan dosen?
Jawabanya, NGGAK, nggak sama sekali gue berfikir kaya gitu, nggak guna banget buat hidup gue, gue punya prinsip, kalo SETIAP NAFAS YANG TUHAN BERIKAN BUAT KITA, GUNAKANLAH SEBAIK MUNGKIN, KITA HIDUP DI DUNIA INI BUKAN TANPA MAKSUD APA-APA, JELAS BANGET, SANG PENCIPTA MAU KITA BUAT JADI SEBAIK-BAIK MANUSIA DI MUKA BUMI, SAMPAI TUHAN MELIHAT KITA LELAH DAN MENYURUH KITA BERISTIRAHAT DI SURGANYA...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7