MURID GUE TIDUR

Suatu ketika segala urusan kita di uji, dari mulai kuliah, belajar, maupun bekerja....
Di Trimester gue yang kedua ini, selain ngampus, kuliah, belajar, ngerem di kelas kalo lagi nggak ada dosen ==" #zzzzzzzzzzz atau internetan yang serba gratis dikelas sendiri, asal lu tau aja wireles nya aja ada disudut kiri dibelakang kelas gue, gimana nggak berjaya coba kelas gue ^_6,,,,,,,,,,,,,,,,,Tapi lama - lama gue pikir status gue kalo gini - gini mulu bisa bisa gue bukan nggak ngapa - ngapain lagi tapi nggak jadi apa - apa,ikut UKM kaga pernah,, apalagi BEM,, *MAHASISWA YANG KACAU ................

Demi menghilangkan kepenatan, gue coba beralih ke urusan pendidikan kelas sekolah alias "MENGAJAR" ,,,,,,,ga usah kaget atau pura - pura nggak yakin sama kemampiuan gue, tapi itu lah gue, manusia serba bisa #AMIN ... itung - itung ini mah namnaya tuh apa yaaa???? *mikir .........Yaaahh Free Lance laaaaaahhh.....
buat nambah - nambah pengalaman *bukan begaya* .....hhaaa

Oke gini ya singkat cerita walaupun dari  tadi gue ngoceh mulu  ,,,,, gue ngajar anak murid SD kelas 6 yang mau ngadepin yang namanya UN , waw galau banget yaa gue, baru ngajar udah langsung suruh ngajar anak yang mau UN, so sweet banget penderitaan gue @OOps tapi nggak masalah dong buat gue..Iya Nggak??? Iya ajalah daripada  nggak sama sekali,, lu bisa - bisa gue banting ke jurang yang dalem ampe cuma idung lu doanng yang keliatan,,hhaaa *#KACAUGALAU ..... waktu itu gue dateng jam 4 kurang 15 menit kayanya ,, gue ke Mesjid dulu, trus gue solat Ashar, abis itu gue langsung kerumah murid gue yang Lucu , baik, hati, dan kalem tapi itu semua boong  ,,, hheee dia itu bandel, suka jingkrak jingkrakan kemana - mana nggak jelas, yang di maenin selalu kucing , burung, kalo nggak ingus nya dia yang kalo melernya cair *kebayangkan!! itu bisa diisep lagi ama dia pake mulut, #kata dia sih enak, Tapi nggak tau kenapa kok gue nggak tertarik sama makanan yang satu ini .... huft,, Gue cape ngurusin tu anak, Tapi sebenernya dia itu pinter #pake banget ya# gue akuin deh kalo dia itu pinter, cumaaaaaaaaa Hyperaktif maklum lah anak cowo, oiya dia namanya Raihan , biasa waktu kelas 4 SD dipanggilnya Muhammad katanya, trus pas kls 6 SD dipanggilnya Akbar, dan kalo dirumah dipanggilnya Raihan, hadeeeeehh gue gue pusing,, tapi gue manggilnya Raihan kok, karena yang gue tau itu pertama kali,, ckckckckc...... :):):)

Gue ngajar dari jam 4 sore sampe jam setengah 6 kadang - kadang gue korupsi wktu cuma ampe se jam doang  #abis anaknya susah sihhh *ngambekan gue ceritanya * ya selama itu gue ngajarin dia gue ngoceh kesana kesini, ngalor ngidul, Timur Barat, Selatan Utara, sambil ceria sambil cerita, tiba saatnya gue cape ngedumel, udah deh gue suruh tuh si Raihan ngerjain soal, waktu sudah menunjukan pukul setangah 5, #WAAAHHH SATU JAM LAGI ,,, gue semangat,, tinggal nunggu hasil jawaban tu anak aja,, TIK TAK TIK TOK TIK TAK TIK TOK... jam terus berjalan,, waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore,  gue baru sadar,, perasaan tu anak yang biasanya HYPERAKTIF kenapa jadi ANTENG, DIEM, KALEM, NGGAK BERISIK, udah deh hening kaya dikuburan, -_________- gue rasa ni anak yang kepusingan sama soalnya, apa gue yang salah ngasih soal yaaaaaaaaa............ 

Cara dia ngerjain soal gini: 
1. Tidur di bangku
2. Kertas Soal Didepan muka
3. Tanganya nyorat nyoret buku

Tapiiii,,,,,itu kertas sering ajtoh ke mukanya dia,, kaya orang megang kertas tapi suka jatoh,, nah ini percis banget,, apa coba namanya ????? gue penasaran dong.,ya kan???? gue LIRIK pelan - pelan ,gue ambil kertasnya, daaaaaaaannnnnnnnnn apa yang terjadi???????
ASTAGAAAAAAAAA WRAAAAAAAAWWWWWWWWW...................
"RAIHAN KAMU KENAPA TIDUR, MBAK KIRA DARI TADI KAMU DIEM KARENA NGERJAIN SOAL, PANTES ANTENG, NGGAK TAUNYA KAMU TIDUUUUUURRRRRRRRRRRRR" >,<  >,< spontan gue dongkol, gue berasa \"PENGEN PULANG " detik itu juga, pengen masuk ke dunia sirkus tapi nggak mau dan gue pengen teriak GUE JUGA PENGEN TIDUR DARI TADI CUMA NGGAK BISA!!!!!!! GARA - GARA NGURUSIN KAMU!!!!LOL /////


#########@_@***********

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7