AKU MENCINTAIMU MAH PAH

Aku mencintai kedua orangtuaku lebih dari apapun, aku menyayangi kedua orangtuaku lebih dari apapun, aku merindukan mereka setiap kali jarak memisahkan kita. Saat aku bayangkan masa kecilku, saat aku tak mampu berbicara, saat aku tak mampu melangkah , saat aku tak mampu berlari, saat aku tak mengerti dunia, mamahku dan papahku yang mengajari aku tentang semua hal yang ada di dunia, mereka tak berhenti menjawab semua pertanyaanku, semua keluh kesahku , semua ucapan konyolku dan tak hentinya menghiburku ketika aku tak berhenti menangis.

Aku mencintai kedua orangtuaku, saat oranglain mencemoohku, mengejekku, dan menjauhi, mamahku dan papahku yang mengajarkan arti keikhlasan untukku, membimbingku untuk tidak bersedih, tidak menyerah dan tidak putus asa. 

Aku terheran, mengapa kedua orangtuaku bergitu hebat, mampu menciptakan kebahagiaan untukku. Tanpa kusadari, apakah mereka tak pernah menangis? Apakah mereka tak pernah bersedih? Apakah mereka tidak pernah di cemoohi oleh orang-orang dewasa ? Aku menyimpan beribu tanya dalam kepalaku.Apakah kedua orangtuaku benar-benar orang yang sempurna? Apakah mereka malaikatku? 

Aku berharap mamahku papahku tetap terlihat bahagia walau mereka pernah terluka, tetap terlihat sehat walau mereka pernah lelah, tetap dalam pelukanku, selamanya, selamanya dan selamanya, semoga Allah memberikan kedua orangtuaku umur yang panjang, sehat, dan bahagia selamanyaaaaaaa... 

I lOVE YOU MAMAH PAPAH... 

Komentar

Apin mengatakan…
orang tua kita adalah manusia yang bersatu berkat adanya cinta. cinta yang memberikan kekuatan untuk tetap bertahan, cinta yang memberikan rasa bahagia dikala sedih, dan cinta yang memberikan sakit tanpa melihat kondisi.
orang tua bukanlah malaikat yang terus menemani kita dikala siang ataupun malam tetapi kelembutan hati mereka tak tertandingi walupun dengan seribu malaikat pelindung.
orang tua kita sama halnya seperti kita manusia biasa dan sama halnya seperti orang orang yang kita lihat, mereka dapat merasakan sakit, marah dan menangis. tetapi cinta dapat meredakan semua kesakitan, melegakan semua kesesakan, dan itu bukan hanya cinta antara mereka berdua melainkan cinta orang tua kepada anak-anaknya.

i love my mom and my dad too .. :")

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7