BYE 2013, WELCOME 2014

HAI............
Apa kabar blogger? Kalo aku baik baik aja, hmmmmmm sampai 2014 ini -_______-
Say thanks to Allah karna masih dikasih kesempatan melihat indahnya dunia, setelah tahun lalu banyak banget ujian yang harus aku hadapi, tapi ini semua buat aku lebih kuat, karena ada mamah yang selalu nguatin aku, ada mbak juga, ada temen temen juga, mereka luar biasa lah pokoknya. Oiya cerita soal 2013, banyak hal yang mau aku ceritain, tapi aku bingung mau cerita ke siapa, kayanya aku malu mau ngommong juga, ga penting banget kayanya kalo mereka denger, masalah masalah siapa, eh yang denger siapa, hheee :) peace..

Hmmm, sekarang jam 7:00 malem nih, tepat tanggal 2 januari 2014, setelah kemaren libur puas dirumah, balik ke Depok banyak kerjaan, dari kuliah sampe ngajar, seru sih, ada hal yang ga bisa diceritain sensasinya, jadi orang sibuk tapi jadi orang berguna buat oranglain juga, yaaaahhhhh seenggaknya sedikit dari ilmu yang aku punya ga sia - sia.....

Oiya, tentang 2013 kemaren apa aja yang udah kalian alami? sedih, susah, seneng, waahhhhh semua pasti campur aduk, make a wish dong makanya buat tahun ini supaya jadi lebih baik dan baik lagi, bahkan super duper baik deh.......

Tahun 2013 ini udah aku lewatin dari yang namanya dapet kiriman kasih sayang dari Yang Maha Kuasa, lagi disayang banget nih, dapet jatah sakit DBD alias demam berdarah, sempet ga nyangka sih bisa kena sakit kaya gini, rasanya ga percaya, soalnya aku selalu ngerasa paling sehat aja dikelas, secara badan paling gede bgt, masa iya sama nyamuk aja kalah,, bayangin aja berobat ke rumah sakit brimob 2 kali dan hasil diagnosanya menyatakan bahwa trombosit cumaaaaa 37 apaya kalo ga salah, langsung deh dengernya  shcok bgt, padahal sih gatau banyak tentang begituan ahahaha, pura-pura shock tapi badan udah lemes bgt...

Akhirnya malemnya sekitar jam 10 malem aku dijemput sama mamah sama mbak juga, kita ke rumah sakit Sari Asih buat rawat inap, dan apa yang terjadi, semua kamar penuh, kondisinya aku masih di IGD, bayangin temen se-IGD isinya, pasien tabrakan lah, tipes lah, patah tulang, haduuuuuuuhhh ini orang sakit dijamin makin sakit kalo liat beginian hehehe,

Tapi itulah kita saat kita berada disuatu tempat, kalo di rumah sakit ya temen-temen kita pasien rumah sakit, kalo kita ada di kampus ya temen-temen kita anak kuliahan, semua juga gitu, rasanya? sedih pasti, takut banget, pasrah bisa jadi... Cuma yang bikin aku kuat ya itu,  mamah, beliou ga pulang selama aku di dirumah sakit, ga pergi sedikitpun......keesokan harinya denger kabar dari laboratorium kalo trombositku turun jadi 22, jreng jrengggggg,,, padahal sebelumnya sodara udah wanti wanti kalau trombosit dibawah 20 siap siap butuh darah segarrrrrr, bukan drakula tapi, hhee,,, dari situ aku ngerasa badan melayang, penglihatan gakaruan kemana mana, dada udah nyesek banget, perasaan udah kacau banget, air mata udah netes tes tes kemana mana, cuma bisa bilang,"mah aku mau pulang, aku  mau sembuh". Alhasil mereka semua dengar, ikut ikut nangis :(((((

6 hari di rumah sakit , bukannya betah tapi karena tuntuan peran, bukan acting jadi pasien tapi ini sungguhan, hari ke tiga trombosit makin turun , dan mamah langsung lari ke obat herbal alias obat cina, dengan harga berapapun asalkan anaknya sembuh, hebat banget ga tuh, infusan sehari bisa habis 2 kantong dan infusan jatah saya itu paling mahal karena si nyamuk gacuma yang murah, jadi spesial deh...

Hari ke-6 ternyata Allah luar biasa indah-Nya , luar biasa Mukjizatnya, dokter bilang trombosit naik sampe seratus berapa gitu lupa, walaupun sebenernya yang disaranin itu 150-200. Langsung seneng banget, tidak lupa dokternya bilang, mbak jangan lupa ya check up jangan dulu ke mall kalo mau sembuh, ya elah masih sempet sempet nya aja bilang gitu dokternya, it's ok lah , cuma becanda dokternya, hheee,,

Sekilas itu dia ujian yang paling istimewa sepanjang 2013, dan juga sidang D3 nya alhamdulillah di akhir tahun lancar jaya, makasih lagi buat emaaaaaaaaaaaaaak ga pernah absen jadi pemeran utama..

Banyak hal terjadi di tahun 2013 banyak cerita banyak kenangan banyak rahasia Tuhan dibalik rencana manusia, sebelum menyudahi pembicaraan, saya atas nama Era Agita Kabdiyono mengucapkan TERIMAKASIH YANG SEBESARNYA BESARNYA KEPADA:
1. Allah SWT. sebagai Penguasa dunia dan akhirat
2. Mamah dan Papah sebagai Penguasa anaknya.
3. Kedua mbak ku sebagai Penguasa adek nya.
4. Saudara-saudara yang sudah baik hati membantu dalam urusan rumah sakit.
5. Sahabat-sahabat yang sudah menjenguk dan mendoakan.
6. Dokter Wahyu sebagai penanggung jawab pasien.
7. Para perawat yang cewek maupun ayng cowok, ehmmmmm uhuk
8. Untuk seluruh pasien disamping kanan dan kiri (kiri itu kamar mandi) yang sudah setia menemani saya           sampe ikutan sakit.
9. Terimkasih Rumah Sakit Brimob, kartu nya masih saya simpen.
10. Terimakasih Rumah Sakit Sari Asih Karawaci, kartunya juga masih saya simpen walaupun ga berharap        sakit lagi.


I LOVE YOU ALL
I MISS THIS MOMENT
I WON'T FORGET YOU ALL
THANK YOU VERY MUCH
YOU ARE EVERYTHING FOR ME, FOR MY LIFE
---------------------------------------------------------------------
BYE 2013 
WELCOME 2014
BETTER BETTER  AND BETTER

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7