MURID GUE TIDUR LAGI !!!

Kali ini bukan yang pertama lagikan pastinya gue cerita tentang si Raihan yang selalu nge LES aja kalo gue suruh belajar!!! -_______-..... kalo kata D'Masiv mah "Apa salahku, Kau buat begini " *huft* >,< ... Gue bingung ama tu anak gue kasih apa ya supaya nggak tidur lagi, gini ceritanya , hari ini kan hari selasa, seperti biasa gue dateng ke rumah Raihan buat ngelesin tu anak, tapi kali ini gue dateng 15 menit lebih awal dari biasanya , karna gue pikir kita jadi bisa lebih lama belajarnya,,,,Naaaah udah tukan gue kedapetan solat Ashar Jamaah di Mesjid apa gitu namanya gue lupa #Tapi gue biasa solat disitu kok kalo sebelum ngajar* ////promobangetgue////// Udah tuh yah , gue dateng, biasanya dia suka ngulur - ngulur waktu tuh, dari yang mau makan lah, mau minum obat lah, mau ngambil buku lah, mau ganti bajulah,,,HUAAAHHHH,, rasanya kebanting abis belom nyoba .......... :D:D:D Udah tuh ya gue ngajar,, yaa sekitar jam setengah 5 an lah gue ngajar tu anak tiba - tiba si Raihan said :" KAK, Aku mau "ee" dulu ya, aku SAKIT PERUT" , gua jawab aja " NGGAK!!!KAMU PASTI BOONG!!! dia bilang lagi tuh "Ih serius, Aku tadi sekolah mencret - mencret" WAH gue spontan kaget dong, ni anak kaga pernah gue racunin tapi tiap gua ajarin besoknya mencret - mencret mulu, masa iya mata pelajaran yang gue kasih udah KADALUARSA alias OD???? -_______- NGGAK MUNGKIN BANGET KAN!!! Gue diemin aja, trus gue bilang, KAMU BOONG!!!
Raihan : "NGGAK, BENER!!!
Gue     : "BOONG!!!
Rihan   : "AKU BENERAN MBAKKK!!!! Kalo mau bukti aku  KENTUT NIH di depan mbak!!!
 #dia anak yang galau, kadang manggil gue KAKAK kadang juga manggil gue MBAK, tapi satu hal dia nggak pernah manggil gue IBU GURU, PAK GURU, MAS, AA, ABANG, ATAU APAPUN ITU# Duuuuhh gue kasian juga lama - lama ngeliat mukanya, lu tau kan tampang orang kalo udah kebelet buang hajat kaya gmana?? Naaaaahh itu yang gue liat di mukanya Raihan... Tapi yang LAGI - LAGI bikin gue CURIGA adalah dia mau ke Kamar Mandi sambil BAWA KOMIK////// ada apa dengan komik??? Apakah bisa melancarkan BAB seseorang??? Atau bisa menghilangkan rasa nyeri diperut???? 
Hmmmmmmmmmm KECURIGAAN gue mulai muncul,,, gue nyeletuk bilang "SINI KOMIK KAMU" nggak ada ceritanya orang "ee" sambil baca komik//////// #heningggggggggg# TIK TOK TIK TOK TIK TOK bunyi suara detak jarum jam dalam keheningan,,,,,, gue :"Gimana? kamu jadi BAB nggak?? kalo nggak jadi kita ngerjain soal lagi >,<  *kebetulan soalnya MATEMATIKA* 


Gini Lhoo, gue takut kalo tu anak bisa ampe BAB beneran, rumus - rumus MATEMATIKA yang dia apal hari itu juga dan gue suruh buat ngerjain soal bakal keluar mengikuti saluran pencernaan pada waktu dia lagi BAB, gue takutnya dia lupa lagi, naah pas ngerjain soal malah ngeBLENG deh....
//////////////////itu cuma INTERMEZO gue aja/////////////


udah tuh gue IYA in aja, TIK TAK TIK TOK TIK TAK TIK TOK jarum jam terus berjalan, gue cukup JENUH, KESEL, DONGO, KAYA ORANG BEGO yang nggak tau harus ngapain dan harus kaya gimana, gue cuma bisa MENUNGGU *bukan Ridho Rhoma* dan gue cuma bisa PASRAH , tapi yang pasti gue nggak minta "MATI" kaya yang disaranin sama BANG RADITYA DIKA...

WAW gue EXCITED waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore lagi - lagi gue termenung memikirkan apa yang terjadi di toilet sana , apa yang dia lakukan?? sedang apa dia??? yang bikin gue bertanya - tanya lagi adalah BETAHKAH DIA disana????

Gue Panggiil RAIHAN!!! RAIHAN!!!! AYO KERJAIN SOALNYA!!! KALO NGGAK MBAK PULANG NIH!!! AYO DONGGG RAIHAN!!!BELALAJAR YUKKKK!!!*itu kata - kaat melas yang sering gue ucapin tiap kali gue pasrah*

Gue bingung apa yang terjadi selama 30 menit di kamar mandi, gue penasaran , suara air keran sih nyala terus, gue duduk, bangun lagi, gua duduk , bangun lagi, udah gitu gue penasaran, gue maju selangkah nyamperin tu kamar mandi, *tapi gue nggak ada niatan buat ngintip anak kecil yang ampe bikin mata gue bintitan yaaaa* gue tunggu tunggu tunggu, dan akhirnya nggak jawaban dari dia, nggak ada kepastian, dan MBAK Naya  ((((#mbka Naya adalah orang rumah yang suka membantu keluarganya Raihan# )))) bilang : raihan kamu jangan kebiasaan kaya gitu . ayo keluar, kamukan les" Gue bingung arti kata "KEBIASAAN KAYA GITU" tuh apaan ya??? gue pikir lagi pikir lagi lebih dalam, nah AKHIRNYA GUE SADAR kalo dulu waktu jaman - jamannya gue pertama kali ngajar si Raihan , gue pernah di boongin kalo ternyata Raihan dikamar mandi bukanya "ee" #seperti apa yang dia katakan# tapi itu adalah SALAH SATU MUSLIHAT BUAT DIA KABUR DARI GUE, KABUR DARI LES, DAN MENGUSIR GUE " HUAAAAAAA >,<

 TERNYATAAAAAA dia tidur di KAMAR MANDI LAGIIIIIIIIIIIIIIIIII,,, dan akhirnya  T_T 



Gue kalang kabut, tapi untuk kali ini gue nggak mau KALAH . GUE JUGA PUNYA MUSLIHAT, GUE MATIIN LAMPU KAMAR MANDINYA!!!!! GUE LARI LAGI KE RUANG BELAJAR, DAN DIA TERIAK "MBAKKKK NYALAIN LAMPUNYA" #mbak Naya nggak jawab dan gue pura - pura nggak tau.



/////Akhirnya dia keluar dari kamar mandi , minum NORIT abis itu belajar lagi dah, ampe jam 6 kurang 15, kira kira sebelum magrib lah, tidak terasa hampir 2 jam gue ngajar, gue hanya berharap besok UAS nya Raihan dipermudah sama Allah swt. AMIN dan  honor gue nggak dipotonng gara - gara matiin lampu kamar mandinya dia////////*hari ini gue cuma bermaksud REFRESHING diri aja, BECANDA YA RAIHANNN, PEACEEEEEEE :) :) ^_6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7