GOKIL BUAT HARI INI WITH YOAN FIORENTINA

Rabu, 18 April 2012 pukul 11.00 WIB

#Hari ini penuh dengan cerita - cerita lucu yah,,wkwkwkkw #bergaya licik didepan kamera...
Gue yang seharusnya makan enak, (lumayan gue dapet jamur gratis dari bokapnya Yoan Fiorentina yang lagi panen jamur di Sukabumi) ......
Gue sama Yoan tuh udah punya planning buat masak hari ini, kita mau bikin Fried Jamur dan itu tuh kalo dibayangin pasti enak pastinya banget kannn!!! ^_6  ...... Udah aja kita masak tuh jamur ....
Pas jamurnya udah jadi, yaudah tuh kita makan sama si ibu kost sama Ka Dini juga yang salah satu penghuni Kost MateFelly ,,, kita makan di ruang tengah , tepatnya diruang rebutan TV #bakal jadi ajang rebutan kalo rame# di tengah - tengah ada dua lauk, yang satu lauk bikinan gue sama Yoan *bisa dicoba dan buktikan* dan yang satu lagi tumis jamurnya buatan ibu kost, kalo kata Ka Dini sih "Bu, Kok enakan Chicken Jamurnya Yah daripada tumisannya???""ckckckkckc ;D


Gue gabisa nahan ketawa, tapi gue tahan aja, sampe suara aneh berbunyi dari bagian bawah gue *tapi itu boong* kira - kira sekitar jam 11 pagi menjelang siang gitu deh pokoknya, gue udah selesei tuh makanya, tinggal Yoan yang belum, maklum dia kalo makan super lama, badannya aja nggak gemuk - gemuk, makanya dibilang anak kecil mulu di kampus...ckckckkckckck
Lagi enak - enak nonton TV sembari nurunin makan yang ada didalem perut, udah aja gue nyantai sambil nonton HISTERIA di Indosiar, kalo nggak salah yang tadi itu bintang tamunya BUDI DOREMI dah, diacara itu mnereka lagi ngebahas LAGU PALING POPULER KEPUNYAAN TRIO MACAM yang judulnya IWAK PEYEK ,,,,,/////////// lagi - lagi itu yang dibahas,,,,,HHHUAAAAAAA,,,,,

DretttDretttDrettt.....#.gue nggak tau lah bunyi suara sms bergeter kalo lagi di silent# pokoknya bunyinya kaya gitu lahhhh,,, -____________- ~________________~ nggak habis pikkir gue niru gaya suara sms kaya gmn....udah gitu si Yoan dengan tampang sedikit agak kaget,, dia baca tu SMS dan bilang " Ra, dapet sms dari Rifal nggak???" spontan gue jawab " NGGAK TUH!!! kan gue nggak bawa HP *ceritanya HP gue lagi ada di kamar* "emang dia sms apa???" gue tanya ja begitu,,,,trus si Yoan bilang, "Kata Rifal kita suruh dateng ke kampus Mbk Fanny mau dateng katanya" *mbk Fanny itu orang yang berkepentingan sekali di kelas kita///pokoknya bagian kejurusan gitu lah nggka tau gue namanya apaan,,,SPONTAN gue langsung kaget tapi nggak langsung bangun tuh, gue jongkok dulu, sambil ngemilin tuh Chicken Jamur buatan gue yang gue akuin itu enak pake banget dan sayang banget kalo nggak gue abisin ya kan!!! abis itu gue berdiri @_@ trus langsung gue bilang ke Yoan " Yoan ayo kita ganti baju langsung ngampus" ,,,,,,,,,,,trus si Yoan jawab "nanti dulu Ra makanan nya belum abis nih " GUE : ======""""""""
Gue mah langsung tuh apa - apa mah cepet kan , gue lari ke tangga terus gue naik ke atas trus gue lari ke kamar gue #perlu anda ketahui kamar gue berada di paling ujung Kostan MateFelly dan paling atas lantai 2 secara disini emnag cuma ada dua lantai# %_% ////////////////// zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...............
sssst tau nggak  apa yang gue lakuin??? GUE NGGAK GANTI BAJU, tapi gue tutup sama jas krem yang biasa gue pake di kampus sama gue pake rok item bukan span tapi yaaaaaa,,,,,gue ambil dompet gue yang ada dikasur, sama hape,,, gue ambil kunci pintu +gembok diatas meja, #sambil buru - buru,  trua guekunic pintunya abis itu gue teriak "Yoan, ayo cepet jangan lama - lama" . Yoan jawab : "Iya Ra iya, ini yoan pake baju apa yaaa semuanya belom digosok>>>KACAU ...... padahal saat itu juga gue lagi smsin si Rifal nanya in ibunya udah ada belom ibunya udah ada belom.?????? terakhir dia bilang, udah  , yaudah lu kesini aja yang penting1!!!
HUWAAAAAAAAAAAAA pikkiran gue makin kacau, langsung gue teriak, "YOAAAAAAAAAN GUE TAU ELU BELOM MANDI, TAPI JANGAN SAMPE MANDI YAAAAAAAAAAAA!!!!!!" anceman gue yang lumayan bodoh *__________________*
teriak baliklah si Yoan :  "IYA RA INI GUE CUMA CUCI MUKA SAMA GOSOK GIGI" *kebayang nggak orang ngampus tapi nggak mandi ???? kalo gue siiiiiiiiiiiiiiiiiiih emmmmmmmmmmmmmmmmmmm ==" HHHAAAHAHAH benaran aja si yoan kaag mandi dia ,,,, tapi dia bilang "eh Ra , baju gue ada satu yang udah di gosok, ini juga bekas gue waktu itu abis ngeLAUNDRY"
gUE :  "BAGUS DEH, WALAUPUN LU BELUM MANDI TAPI BAJU LU UDAH LICIN"
,,,,,,,,trus mau tau nggak jawaban dia" PARFUM GUE MASIH BANYAK KOK RA"  
>,< >,< >,< -______________________- ??????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

whahaha ternyata Yoan belom mandi ngampusnya dan itu adalah saran dari gue, ckckckckc :D dan gue nggak bawa TAS ngampusnya, cuma bawa dompet, kunci , sama hape, kalo Yoan sih ngikutin  gue aja, gue suruh nggak bawa dia juga ngikut nggak bawa, *KITA KAN SEHATI* *_* tapu satu hal kalo gue udah mandi dan DIA BELOM !!!!!!


HHAA w lari lagi kebawah tangga gue keluar dan pas gue kluar, si Yoan kagak muncul - muncul,,, nggak tau apa yang dia pikirin,,,gue tunggu lama lama lama , dan akhirnya dia kluar juga *huftttttttttttttt* gue tanya "LAMA AMAT!!" ,,,, dia bilang "SORRY RA, TADI GUE SALAH PAKE SEPATU, YANG GUE PAKE PERTAMA KALI ITU SENDAL" huwaaaaaaa #ada ada aaja tingkah laku anak kecil.....
udah tuh, gue ajak Yoan jalan cepet, di setiap jalan dia selalu ngeluhm ntar dulu sih Ra jangan cpet cepet Yoan nasi nya belum turun nih"""" hhaaaa gue aja yang NAIK TURUN biasa aja  *ehhhhhhhhhhhhhh*

#gubrakgubrukgubrakgubruk jalan nggak karuan akhirnya sampe di depan kampus lagi - lagi Yoan bilang : " Ra yang penting kita aman kan udah di depan kampus jadi jalannya biasa aja yaaaa, nasinya belum turn nih"
adaaoowwwwwwwww  itu nasi perasaan dari tadi nggak turun turun...~~~~~~____________""""""""""
yaudah gue putusin buat jalan dan gue buka pintu utama kelas , gue buka lagi pintu kedua, dan apa yang terjadiiii??????
???
???
???
???
???
???
Mbak Fanny nya ternyata nggak ada dikelas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7