AFIKA - AFIKO iyaaaaaaaaa!!! ada yang baru niii ... apa??? BACA AJAA ^_6

Seneng banget kayanya  pertama kali gue punya binatang piaraan dan itu adalah "My Hammy" alias hamster gue yang paling hampir gue sayang .. Gue pikir melihara begituan "My Hammy" kaga susah- susah amat ngurusnya (ngeboong dikit) ,,,^_6 nggak tau nya ajib banget!!!! *dong dong* Pertama, gue orangnya gelian apalagi sama binatang, *parah kan! tapi gatau kenapa rasa ke "sok" an gue dan ke pura -pura beranian gue ngebuat gue berani ambil resiko buat ngebuli tuh Hammy *eeh nggak melihara dengan kasih sayang maksud gue #tettot (hampir ditilang gara- gara ucapan gue).....


Kedua,,, alasan gue kenapa gue pengen pake banget buat melihara Hammy adalah gue kesepian, bener - bener kesepian, justru ituuu gue pengen ada temen buat buat nemenin kesepian gue *meskipun itu Hammy kaga bisa ngomong, kaga bisa bikin rame, kaga bisa ngapa- ngapain, yang ada makan, tidur, #beol dikandang yang udah gue siapain, sama ngegigit jari tangan gue kalo gue lupa ngasih dia makan #gue sibuk# dan pas lagi nggak ada duit buat beli dia makanan *anak kost seret duit* ...... so far gue happy soalnya gue bisa gila bareng sama binatang yang nggak bisa ngomong tapi bisa dengerin curhatan gue #itu boong bangeetttt 
Ketiga,, ini dia yang alesan yang paling gue benci .. kenapa??
Lho bisa bayangin dong itu Hammy kata orang lucu ,,,#lucu banget katanya # ---___-----'' makanya gue percaya,, *bodoh banget kan gue* trus katanya kalo melihara binatang tandanya kita bisa sayang sama semua orang, nyatanya!!! gue masih aja suka jutek abis sama orang =="" #ngawur abis kan... SPEKTAKULER ... 
Tapi iii lho semua boleh bangga karena sekarang w seneng banget bisa punya mereka yang gue kasih nama "AFIKA - AFIKO " sepasang itu, #awas aja kalo ada yang ngatain hamster gue "HOMO" atau "LESBY" gue jitak lho satu - satu,,,oiya itu nama yang ngasih temen gue si ELIN $"," ,, tau nggak!! yang punya piaraan siapa yang girang dia coba, katanya "eh Eraaa kasih nama AFIKA sama AFIKO aja" ...#buat semuanya, maklum iklan OREO yang dibintangi sama AFIKA belakang ini marak beredar dipasaran suara rakyat mahasiswa, dari kalangan atas sampe bawah dan dari yang nggak normal sampe yang alay pake abizzzzzz #sorry kalo gue ikutan alay* lanjut ke masalah nama si Hammy gue, setelah gue pikir - pikir oke juga , boleh juga, yaudah deh akhirnya mereka berdua bahagia dengan nama itu, aslinya mah taudah tu Hammy seneng atau kaga atau kalo dia bisa ngomong dia bakal bilang "WOY.. lu kalo kasih nama ke gue tumpengan dulu napa, emang nama buatan nenek moyang lho" dan pastinya gue bakal jawab "masih untung lu gue beli dan gue rawat , dari pada lu gue biarin dan sia- sia hidup lu di selokan" astagfirullah majikan yang tega,SIAPA tu yang maki - maki si Hammy??? *bukan gue lhho" 



Kebahagiaan gue makin bertambah hampir menuju kesengsaraan pas gue tau kalo AFIKA dan AFIKO menjalin dan merajut sebuah hubungan yang lebih dalam, T_T si AFIKA dihamilin sama si AFIKO,,, lu tau?? padahal gue aja majikanya sendiri jomblo ampe sekarang, nah dia udah ngehamilin Hammy orang *jangan bunuh diri Ra# ,,, HAMILAN si AFIKA dan setelah satu bulan melendung akhirnya AFIKA melahirkan bukan seorang anak, tapi 6 sekaligus, #gue nggak kebayang seberapa lama dan seberapa sakit itu AFIKA ngedeun tapi whatever lah,, harusnya dia juga udah tau resikonya kalo berani maen "KAWIN" uuppssss.... tapi bapaknya gue pisah, supaya tidak terjadi KDRT dan ini adalah awal hidup baru lagi buat gue ,,lu tau kenapa? Karena gue harus beli kandang baru, gue harus beli makanan lebih banyak, gue harus sering merhatiin anak - anaknya yang masih kecil, dan gue harus jerit - jerit tiap hari lebih lebay #gue geli abis sama anaknya (lu bisa bayangin anak Hammy segede ujung jari lu dan berwarna merah kan?? udah sono bayangin sendiri... Salah satu cara yang bisa buat gue bertahan adalah pasrah!!!
*Thaks to ka Dian dan Ka Billy yang udah mau bantuin aku dikala aku sedang mengalami kesulitan menghadapi AFIKA dan AFIKO T_T 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7