YURANS CIVIL




Peratama kali mengenal, kita hanya saling menyapa, memperkenalkan diri , dan berusaha menjaga image kita masing2 satu sama lainya. Ternyata hal ini menyiksa kami sebagai mahasiswa baru yang belum tau apa-apa. Pertemuan awal kita ,yaaa karena udah takdirnya kali ya satu kampus,satu jurusan pula. So far, gue seneng siiih...


Tau gak sih,gue itu dari awal matrikulasi gak tau siapa yang namanya Murni Umiasih,jangankan nama,bisa tau sekelas ama dia aja gue gak tau sama sekali,ehhhh kenal kenal pas pertana kali masuk kuliah pertama,gue yang langsung bilang "oh ini ya yang namanya Asih".


Nah ,kalo si Nia Sugiarti sih gue udah kenal dari pertama kali kita breafing bareng ,waktu itu dia bawa temenya tuh si AAnggi sama si Rifal,mereka temen gue semua loohh, *pamer dikit ^_^


dan yang satu ini, si Ayu, pertamanya sih gue ga begitu deket,deketnya waktu gue ngejek dia tuh,soalnya rumah dia kan dulu di Manggarai,terusa naik kereta langganan dia si ekonomi,yang kalo udah masuk gerbong,jangan kan dapet tempat duduk,udah bisa nyentuh kaki ke tanah n bisa napas aja udah bersyukur banget kali dia,,hhaaa *soorry ya Yu,gue terlalu jujur


Gue seneng,ternyata dari awal kita ber4 kenal ampe sekarang,kita malah jadi deket banget,saking seketnya,kit telah melahirkan buah persahabatan kita,alias sebuah "nama" tapi ini bukan geng looh,kita bukan orang-orang yang anarkis,aktivis,ataupun modis,kita ini anak - anak yang mempunyai bakat terpendam yang gak tau ampe kapan bakal dipendem terus kaya gini.hhaaa


Kejadian lahirnya si Yurans Civil tuh gara-gara gini,si Ayu kan pengen banget tuh bikin facebookbanner, dibantuin tuh bikinya sama Nia, pinter yah si Nia, tapi gak tau dah asllinya mah,gkgkgk,naaah pas udah jadi tuh,gue liat-liat emang bagus juga,yaudah deh gue minta bikinin jga,tapi pas proses editan.gue kepikiran,kenapa gak pake gabungan nama dari kita ber4?????
Pertanyaan yang bagus kan?
gue gitu.............
Akhirnya anak-anak setuju,langsung aja tuh kita otak atik tu nama,di obrak abrik jadinya malah gak karuan,nayangin aja ,dari nama "Era , Murni, Ayu,sama Nia" digabung bisa jadi apa hayooooo???
Ada yang punya usul ga?
gak ada ya,,yaudh gapapa kok..
nama-nama yang gagal adalah sebagai berikut:
1.Naes
2.Naea
3.Yurans
4.Uranium




^_^

Komentar

Ayu Fatimah Zahra mengatakan…
deskripsinya perbanyak dooonk... hahaha... kok gak diceritain sih waktu lu ketakutan kaga ada temen sekelas yang akrab sama lo terus lo sms gue sambil nangis-nangis... hahahahhahha
RAGITA mengatakan…
hueeeekkkk

Postingan populer dari blog ini

IMPLEMENTASI PANCASILA DALAM BIDANG TEKNIK SIPIL

PENGARUH EKSENTRISITAS BEBAN TERHADAP DAYA DUKUNG PONDASI DANGKAL

ISD - Part 7